CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bacaleg Gerindra Dapil 6 , H. Aceng Laksanakan MCU

adminrevolusinews.id
5/11/23, 14:00 WIB Last Updated 2023-05-12T08:43:12Z


revolusinews.id Karawang - Tahapan-tahapan sebagai Bacaleg yang harus dilaksanakan harus sudah terpenuhi sebagai syarat menjadi Bacaleg di masing-masing Dapilnya.



Seperti halnya yang telah dilaksanakan oleh Bacaleg dari Partai Gerindra Dapil 6 H. Heri Sudaryanto SH,MM, sapaan akrabnya H.Aceng ini yang juga sebagai Ketua KAI Karawang telah melaksanakan tahapan-tahapan tersebut.



Bacaleg Gerindra, H. Heri Sudaryanto SH.MM, saat ditemui usai MCU mengatakan, tadi pelaksanaan MCU dari jam 08.00 Wib hingga selesai, bertempat di RSUD Karawang.  Ditahapannya itu dilaksanakan pendataan, isi formulir dan tes urine juga ada, lalu pemeriksaan atau MCU oleh dua dokter dan terakhir Tes Psikologi yang dilaksanakan oleh para Bacaleg dari Partai Gerindra dari seluruh Dapil di Kabupaten Karawang sebanyak 50 bacaleg, lanjut H. Aceng. Kamis (11/5/23)



"Setelah itu dilanjutkan pemberkasan oleh Panitia Bapilu SKCK dari Pengadilan Negeri Karawang dan sebelum nya pada Rabu (10/5/23) baru lalu sudah dilaksanakan juga di DPC Gerindra, SKCK pemberkasan bagi para Balon dari Kepolisian Polres Karawang," jelasnya.



Momen tersebut dilaksanakan di DPC secara kolektif bekerjasama dengan kepolisian mengadakan pemeriksaan atau pembuatan SKCK di DPC Gerindra Karawang, ungkap H. Aceng."Dan pemeriksaan para peserta tes urine oleh BNK Karawang untuk persyaratan bebas narkoba," tuturnya.



Rencana pendaftaran ke KPU pada Sabtu (13/5/23) lusa, tambahnya.



H. Aceng berharap, "Semoga proses tahapan-tahapan ini berjalan dengan lancar sesuai keinginan kami pribadi sebagai Bacaleg Dapil 6, tahapan itu berjalan lancar dan sesuai dan sesuai rencana yang sudah ditetapkan oleh KPU dan tentunya dan tidak ada permasalahan yang kami takutkan dalam tahapan itu, intinya kami berharap semua lancar hingga pada waktunya," pungkas Praktisi Hukum yang siap bertarung di Pileg 2024. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+