CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Satgas CH Sektor 16 Subsektor 01 Terus Menjaga Kebersihan Sungai Citarum Sekaligus Lakukan Komsos Kepada Warga Sekitar

adminrevolusinews.id
4/17/23, 12:05 WIB Last Updated 2023-04-17T13:48:24Z


revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum Sektor 16 Sub Sektor 1 Curug laksanakan apel pagi dilanjutkan dengan giat pembabatan rumput dan pembersihan di bantaran Sungai Citarum di Desa Cimahi, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, pada Senin (17/4/23).


Serka Encep Solihin Dansub 01 CH 16 menuturkan Subsektor 01 melakukan pembabatan rumput liar dan  pembersihan sampah di bantaran sungai Citarum di Desa Cimahi dalam rangka mengembalikan fungsi sungai, tuturnya.


Lebih lanjut Serka Encep mengatakan, pembabatan rumput liar dan sampah di bantaran sungai rutin terus dilakukan karena akan berdampak dan menghambat aliran sungai sebagai upaya dalam menjaga kebersihan dan memelihara ekosistem daerah aliran sungai,lanjutnya.


Tak hanya melakukan pembersihan sungai, Subsektor 01 Sektor 17 CH juga melakukan kegiatan Patroli, dan komunikasi sosial kepada warga masyarakat di wilayah  Subsektor 01 Curug, tandas Dansub 01 CH 16.


“Pembersihan sungai ini agar kebersihan dan ekosistem daerah aliran sungai dapat terus terjaga serta terpelihara”. Pungkasnya. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+