CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Ratusan Yatim Piatu dan Jompo Di Kecamatan Ciasem Terima Santuan di Bulan Ramadhan

adminrevolusinews.id
4/13/23, 12:35 WIB Last Updated 2023-04-13T13:47:13Z


revolusinews.id Subang - Bulan ramadhan bagi sebagian orang dimanfaatkan selain memperbanyak kegiatan ibadah di masjid juga untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.


Pada hari Kamis (13/4/2023), berlokasi di halaman Kantor Desa Ciasem Baru, dilaksanakan pembagian santunan kepada 511 anak-anak yatim piatu dan jompo. 


Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Karang Taruna Desa Ciasem Baru, Ikatan Masyarakat Bangsri (IMB) Ciasem Baru, Paguyuban Putra Karanganyar (Pukar) 01 Ciasem Girang, Paguyuban Karanganyar Timur (Kartim) 01 Sentiong Sumandijaya dan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Graha Prima Kencana Ciasem Baru yang juga sekaligus berperan sebagai donatur. 


"Dengan kehadiran PT. Sung Bo Jaya, kami dari Paguyuban tiga desa, Karang Taruna Desa Ciasem Baru dan LPK Graha Prima Kencana berinisiatif agar dapat memberikan dampak positif kepada lingkungan sekitar," jelas Bram, Ketua IMB.(13/4/2023) 


Hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Ciasem E. Zaithon Thowi Anshari A.P., M.Si., Kades Ciasem Baru Indah Aprianti, S.H., Manajer HRD PT. Sung Bo Jaya Suyoto. 




"Saya sangat mengapresiasi kegiatan santuan khususnya untuk masyarakat Desa Ciasem Baru dan berharap kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan pada bukan ramadhan saja," ucap Indah Aprianti.


Suyoto yang mewakili PT. Sung Bo mengatakan bahwa pihak akan selalu mendukung setiap kegiatan sosial terutama untuk masyarakat lingkungan sekitar perusahaan. 


"Atas nama warga Kecamatan Ciasem kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terutama kepada pihak yang menginisiasi kegiatan di bulan ramdhan ini dan mudah-mudahan hal ini memotivasi yang lain untuk meningkatkan tanggung jawab dan kepedulian sosial kepada masyarakat," jelas Camat Ciasem.


Wasih (60), salah satu warga yang mengantarkan cucunya yang yatim berumur 9 bulan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan santunan dan mendoakan semoga Allah SWT membalas kebaikannya.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+