CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Anggota DPRD Provinsi Dr. Abdy Yuhana, S.H., M.H. Sosialisasi Perda Provinsi Jawa Barat di Ciasem Baru

adminrevolusinews.id
4/13/23, 12:30 WIB Last Updated 2023-04-13T13:39:40Z


revolusinews.id Subang - Dengan adanya Perubahan Atas Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat Nomor 13 Tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat, sehingga diperlukan sosialisasi kepada masyarakat.


Pada hari Kamis (13/4/2023), bertempat di halaman Kantor Desa Ciasem Baru, Dr. Abdy Yuhana, S.H., M.H., anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan melakukan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) kepada masyarakat.




"Perda Provinsi Jawa Barat dibentuk oleh DPRD dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk diketahui dan dipatuhi masyarakat," jelas Abdy Yuhana.(13/4/2023) 


Abdy juga menambahkan selain melaksanakan tugas anggota DPRD Provinsi yang diantaranya adalah untuk melakukan sosialisasi langsung agar masyarakat terkait Perda Provinsi Jawa Barat juga sekaligus untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat.


Pada kesempatan tersebut hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang Maman Yudia,  Ketua DPRD Kabupaten Subang H. Narca Sukanda, S.Sos., Kepala Desa Ciasem Baru Indah Aprianti, S.H., Kades Ciasem Tengah Mista Rangun dan elemen masyarakat tiga desa. (nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+