CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pastikan Lingkungan Sungai Sub 02 Bersih Ini Yang Dilakukan Dansub Dan Anggota

adminrevolusinews.id
4/17/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-04-17T13:52:15Z


revolusinews.id Karawang - Memastikan lingkungan bantaran dan aliran sungai Citarum terjaga  kebersihannya dan terawat, Dansub 02 bersama anggota dan warga gober Satgas Citarum Harum (CH) sektor 16, terus lakukan pembersihan. 


Senin (17/4/23), usai lakukan apel bersama pengecekan anggota dan perlengkapan kerja, Dansub 02 Sumur Kondang melaksanakan pembabatan rumput dan pengangkatan eceng di bantaran dan aliran sungai wilayah Desa Sumurkondang, Kecamatan Klari. 


"Usai laksanakan apel, kami mengajak anggota dan warga Gober dengan di bantu warga setempat laksanakan giat pembersihan. Agar tetap terjaga kebersihan bantaran dan aliran sungai Citarum" kata Serma Karsadi Dansub 02, saat di temui awak media usai giat.


" Pembabatan rumput liar yang tumbuh subur dibantaran sungai serta pengangkatan eceng yang tumbuh di pinggiran aliran sungai Citarum " ungkapnya, Senin (17/04/'23).


Usai melaksanakan pembersihan, lanjutnya, kami dan anggota melakukan sosialisasi, mengajak warga yang tinggal di wilayah bantaran untuk turut dan andil dalam menjaga kebersihan lingkungan. Terutama kebersihan lingkungan bantaran dan aliran sungai. 


Menghimbau warga, untuk tidak membuang sampah rumah tangga di sekitar bantaran atau ke aliran sungai Citarum, tandas Dansub.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+