CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Karawang, Asep Supriatna Sampaikan Tausiyah Politik

adminrevolusinews.id
4/16/23, 19:03 WIB Last Updated 2023-04-17T14:06:47Z


revolusinews.id KarawangTausiyah politik Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asep Supriatna didampingi Ketua Majlis Pertimbangan Partai (MPP) Dendang Koswara,S.H, dan Sekretaris DPD PAN Karawang Ali Said, sekaligus buka puasa bersama sebagai ajang silaturrahmi pengurus DPD PAN Se-Kabupaten Karawang. Acara buka puasa bersama tersebut digelar penuh hikmat dan kekeluargaan di Aula Kantor DPD PAN Karawang.


"Dalam kegiatan ini intinya sebagai ajang silaturrahmi merekatkan hubungan emosional antar pengurus DPD PAN Karawang menjelang tahun-tahun politik," ungkap Ali Said Sekretaris DPD PAN Kabupaten Karawang, Minggu (16/4/2023).


Lanjut Ali Said menerangkan, hari ini yang hadir, itu semua pengurus DPD, nanti kedepan akan dianggendakan dalam waktu dekat dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC). 


"Karena hal ini kita mempersiapkan betul-betul, persiapan dan program-program di Tahun 2024," ujarnya.


Ali said berharap, makin mempererat jalinan silaturrahmi semakin menambah semangat soliditas antar pengurus dan kader Partai Amanat Nasional (PAN).


Sementara itu pada kesempatan yang sama, pengisi acara tausiah agama Ustads Nom firmansyah menambahkan, pertemuan di DPD PAN Karawang ini, terkait adanya bulan suci Ramadhan.


"Kita semua umat yang ada di dunia ini, berdosa kepada yang vertikal saja, tetapi berdosa ke horizontal juga, bukan hanya kepada Tuhan Yang Maha Esa, tetapi kita berdosa juga ke sesama,"jelas Ustad Nom Firmansyah. 


Dalam tujuannya diadakan buka puasa bersama di bulan Ramadhan ini, Ustad Nom Firmansyah mengatakan,  untuk menjalin silaturrahim, mempererat kekeluargaan PAN, untuk menyongsong Tahun politik 2024.


"Kami berbaur mencari keridhoan allah SWT, pada saat ini dalam berbuka puasa barsama ber habluminannas, itu berkaitan dengan antara 'Habluminallah dan Habluminannas."ujar Ustad Nom Firmansyah.
(yopie iskandar)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+