CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Paguyuban Pukar 01 Bagikan Santunan Untuk Puluhan Yatim Piatu dan Jompo

adminrevolusinews.id
4/14/23, 13:33 WIB Last Updated 2023-04-16T14:43:58Z


revolusinews.id Subang - Dalam mengisi bulan ramadhan 1.444 H, Paguyuban Putra Karanganyar (Pukar) 01 Desa Cuasem Girang melaksanakan kegiatan santunan kepada puluhan yatim piatu dan jompo di Dusun Karanganyar, Desa Ciasem Girang, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang. 


Paguyuban yang beranggotakan 39 orang ini didirikan pada 16 Juni 2022 dibentuk sebagai wadah masyarakat dan pemuda lingkungan untuk mempererat silaturahmi dan keguyuban dalam menjaga dan memajukan lingkungan. 


"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin semenjak dibentuk dan insyaallah akan terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang membutuhkan di lingkungan kami," jelas Atta Sukarta.(14/4/2023) 


Selain kegiatan santunan, Paguyuban Pukar 01 juga aktif dalam kegiatan ronda malam dan pengelolaan sampah. 


"Kalau bukan kami sebagai putra daerah siapa lagi yang mau peduli dengan lingkungan kita. Kami berusaha memberikan kontribusi dalam segala bidang yang bermanfaat untuk masyarakat," tambah Atta kepada media usai membagikan santunan kepada puluhan  yatim piatu dan jompo di Dusun Karanganyar RT/RW 01/01, Desa Ciasem Girang.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+