CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bentuk Rasa Terimakasih Serta Kepedulian Kepada Anggotanya, Ketua DPC FOREDER Karawang Berikan Puluhan Paket Sembako

adminrevolusinews.id
4/13/23, 14:30 WIB Last Updated 2023-04-13T18:34:07Z


revolusinews.id Karawang - Ketua DPC FOREDER Karawang, Waryanti Badriyah bersama anggota di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini terus berbagi kepada para yatim piatu dan dhuafa baik pemberian sembako, pembagian takjil bahkan pemberian makan sahur atau Sahur On The Road.



Dalam kesempatan ini juga Ketua Foreder memberikan puluhan paket sembako kepada para anggotanya yang telah membantunya dalam setiap kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh DPC FOREDER Karawang. Pemberitaan paket sembako kepada anggota Foreder sebagai bentuk rasa terimakasih Ketua atas dedikasi para anggotanya dalam bakti sosial yang telah dilaksanakan.


"Bantuan paket sembako yang diberikan kepada anggotanya adalah sebagai bentuk kepedulian dan rasa terima kasih saya, karena telah membantu dan bersama-sama melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ungkap Ketua DPC FOREDER Karawang, Waryanti Badriyah. (13/4/23).




Juga dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, bulan yang penuh dengan keberkahan, lanjutnya.


Ketua Foreder berharap bantuan paket sembako ini dapat membantu meringankan beban perekonomian anggotanya sekaligus juga sebagai sarana meningkatkan silaturahmi dan kesolidan  di DPC FOREDER Karawang, harapnya.


"Karena kalau bukan sekarang kapan lagi dan kalau bukan kita siapa lagi untuk bisa berbuat dan membantu masyarakat yang membutuhkan," tandas Waryanti Badriyah pada revolusinews.id (yopie iskandar)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+