CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Mudahkan Warga Akses Aduan Sticker Maklumat Kepatuhan Masyarakat Di Pasang Polsek Jambar Karawang

adminrevolusinews.id
4/03/23, 12:00 WIB Last Updated 2023-04-03T06:17:53Z


revolusinews.id Karawang - Memudahkan warga untuk mengetahui maklumat kepatuhan masyarakat di bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 M dan memudahkan warga untuk melaporkan terjadinya C3 dan Gukamtibmas lain. Personil Piket Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang melakukan giat pemasangan sticker di berbagai tempat. 


Pemasangan (penempelan) Sticker Maklumat Kepatuhan masyarakat di laksanakan pada Senin (03/04/'23) yang dimulai pukul 10.35 wib. Yang di padu sticker pengaduan okeh warga, suatu upaya kepolisian dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. 


" Guna peningkatan pelayanan kami terhadap masyarakat, personil Piket melaksanakan pemasangan, penempelan Sticker Maklumat Kepatuhan Masyrakat Pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M. Dan lapor Kapolsek bagi warga masyarakat , ada kejadian C3 dan Gukamtibmas lain" kata pakokdei Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH di mapolsek, Senin (03/04/'23) siang.


"Pemasangan sticker dilakukan mulai pukul 10.35 wib di Perkantoran, Pertokoan, rumah rumah warga, serta di tempat umum dan Fasilitas Umum di wilayah hukum Polsek Jambar. Tak lepas di pos ronda dusun Badami desa Margakaya" jelasnya. 


Adapun pemasangan sticker dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepolisian bagi warga masyarakat yang membutuhkan. Permudah masyarakat melakukan pengaduan masalah Kamtibmas, serta meningkatkan kewaspadaan dan Keamanan lingkungan wilayah binaan Polsek Jambar, tandasnya. (ryo bewok).
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+