CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bangunkan Warga Sahur Giat Patroli 3220 B Polsek Jambar Tangkal C3 Dan Gukamtibmas

adminrevolusinews.id
4/03/23, 04:00 WIB Last Updated 2023-04-03T03:58:27Z


revolusinews.id Karawang - Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat, melakukan giat patroli 3220 B, membangunkan warga  melaksanakan santap sahur Ramadhan 1444 H. Giat patroli pada Senin (03/04/'23) pukul 02.30 dini hari dengan berkeliling kampung, sekaligus antisipasi C3 dan Gukamtibmas lain di wilayah binaan, Telukjambe Barat. 


Upaya yang dilakukan piket Polsek jambar untuk lebih mendekatkan diri dengan warga sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Menyampaikan pesan dan himbauan serta cipta kondusif lingkungan, agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan puasa. 


"Giat patroli 3220 B anggota kami, Senin (03/04/'23) pada pukul 02.30 dini hari, berkeliling kampung, membangunkan warga untuk santap sahur. Sekaligus antisipasi tindak C3 dan Gukamtibmas lain", ujar kapolsek Jambar Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH saat di temui awak media pagi hari di mapolsek. 


" Bripka Dudi Darmadi, Bripka Taupik Nurul Adam dan Bripka Dede Wahab menyambangi warga kampung Jati RT.02 RW.01 Desa Margamulya, bangunkan masyarakat untuk bersantap sahur. Dan memastikan wilayah Margamulya, Telukjambe Barat dalam situasi kondusif" terangnya. 


Dengan cara keliling sambangi warga masyarakat ,untuk lebih dekat dengan warga, membaur, menyatu dengan warga untuk bersama sama menciptakan wilayah Jambar yang aman, nyaman dan kondusif Kamtibmas. 


"Wujud dan bentuk kami anggota polisi sebagai abdi negara yang selalu ada untuk mengayomi dan melindungi warga masyarakat" tandasnya. 


Dalam melaksanakan himbauan terhadap warga  bersantap sahur di bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 Masehi, anggota terus sampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas. 


Agar mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M dengan  kegiatan yang penuh dengan keberkahan. Tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan. Segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Jambar bila terjadi tindak gukamtibmas, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+