CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Telukjambe Barat Razia Knalpot Brong

adminrevolusinews.id
4/02/23, 23:30 WIB Last Updated 2023-04-03T05:26:51Z


revolusinews.id Karawang - Piket gabungan Fungsi Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar dipimpin Pawas, Ipda Alfansuri laksanakan giat Ops dengan sasaran knalpot bising (brong) pada hari di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat, pada Minggu (2/4/23) jam 22.00 Wib hingga selesai.


Iptu Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K., M.H. mengatakan, Piket gabungan Fungsi Polsek Telukjambe Barat dipimpin Pawas, Ipda Alfansuri laksanakan giat Ops dengan sasaran knalpot bising (brong) di Jalan Inspeksi Kalimalang, Pasircabe, Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang pada Minggu (2/4/23), kata Kapolsek Telukjambe Barat.


Operasi ini rencananya akan terus dilakukan oleh jajaran Polsek Telukjambe Barat, khususnya di lokasi yang rawan digunakan untuk balapan liar selama Bulan Ramadhan, jelasnya.


Kapolsek Telukjambe Barat menjelaskan, bahwa penindakan knalpot brong yang tidak sesuai spesifikasi, bertujuan untuk menjaga situasi, agar kondusif menjelang selama bulan ramadhan, jelasnya di Mapolsek, (2/4/23).


Adapun kendaraan yang berhasil terjaring rajia knalpot bising/ brong sebanyak 15 unit kendaraan roda dua berbagai jenis, ungkapnya.


Selain penindakan knalpot brong, personelnya juga melaksanakan antisipasi balapan liar, tandas Iptu Sidiq Akbar.
Kapolsek menyampaikan pesan apabila masih ada yang melakukan balapan liar dan menggunakan knalpot brong, maka kami akan terus melaksanakan penindakan ini secara rutin, pungkasnya. (ryo bewok)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+