CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bazar Pemkab Karawang Di Telukjambe Barat Sepi Pengunjung

adminrevolusinews.id
4/03/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-04-03T12:32:39Z

 
revolusinews.id Karawang - Bazar Ramadhan 1444 H yang di adakan pemerintah daerah kabupaten Karawang melalui dinas Perindustrian dan Perdagangan di Kecamatan Telukjambe Barat sepi pengunjung. Pelaksanaan Bazar yang dilakukan pada Senin (03/04/'23) di mulai pukul 14.30 wib kurang mendapat sambutan dari warga masyarakat Telukjambe Barat. 


"Kami kecamatan Telukjambe Barat hanya ketempatan saja, menyiapkan tempat untuk pelaksanaan bazar ramadhan ramadhan 1444 H oleh pemerintah daerah. Upaya sudah kita lakukan dengan woro-woro (pemberitahuan) kepada warga masyarakat melalui kepala desa, akan adanya Bazar" kata Maman Suryaman, Camat Telukjambe Barat saat di temui awak media. 


"Kami bahkan sudah maksimal melakukan woro-woro ( pemberitahuan ) kepada warga baik melalui desa maupun secara keliling dari Satu Minggu sebelumnya" jelasnya.
 
 
"Giat kami dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Kabupaten Karawang, saat ini melakukan monitoring pelaksanaan Bazar , karena semua yang di jual dalam bazar ini disiapkan oleh vendor yang telah bekerjasama dengan Disperindag" ucap Ahmad Rifa'i, Kabid perdagangan, Disperindag. 


"Adapun barang kebutuhan pokok yang dijual, beras, minyak sayur dengan harga di bawah harga di pasaran. Dengan selisih harga di pasaran berkisar Rp.1000 sampai 2000 rupiah perkilogram (perliter) lebih murah saat bazar. Ada juga hasil pruduk UMKM binaan dinas koperasi yang dipasarkan" jelasnya. 


Warga yang membeli tidak berbarengan antara satu orang dengan yang lainnya, sehingga kelihatan sepi. Dan itu semua kan terserah warga, mau beli atau tidaknya. Yang pasti kami Disperindag dan pemerintahan kecamatan sudah maksimal untuk mensosialisasikan, pungkas Ahmad. (ryo bewok).

 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+