CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Respon Cepat Personil Polsek Klari Menindaklanjuti Adanya Lapdu Di Whatsapp Lapor Pak Kapolres

adminrevolusinews.id
3/22/23, 13:05 WIB Last Updated 2023-03-24T07:10:02Z


revolusinews.id Karawang - Menindaklanjuti adanya laporan Pengaduan ke No Whatsapp Lapor Pak Kapolres tentang adanya di duga sekelompok remaja yang meresahkan membuat gaduh di depan kontrakan.


Personil piket fungsi dipimpin pawas Ipda M. Arif didampingi piket Bhabinkamtibmas, piket Reskrim dan Piket Patroli mendatangi kontrakan tersebut yang ber alamat di Dusun Kosambi I Rt 022/006 Ds.Duren Kec Klari Kab Karawang, Rabu ( 22/03/2023 ) jam 09.30 Wib.


Tiba di lokasi personil polsek klari berkoordinasi dengan aparat desa setempat yaitu ketua rt, terdapat ada 4 ( Empat) orang di dlam kontrakan dan diamankan serta di bawa ke mapolsek klari untuk di lakukan pembinaan.


Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengatakan, Anggota kami menindaklanjuti ada nya laporan pengaduan ke nomor wa Lapor Pak Kapolres yang di duga ada Anak remaja yang  membuat resah atau gaduh di lingkungan masyarakat.


Ke 4 ( Empat) remaja tersebut kami amankan dan di bawa ke mapolsek klari untuk di tindak lanjuti dengan cara di berikan pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan yang sama dan akan pindah dari kontrakan tersebut. ucapnya. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+