CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Patroli C3 Caket Masyarakat Ini Yang Dilakukan Polsek Jambar

adminrevolusinews.id
3/22/23, 11:35 WIB Last Updated 2023-03-22T07:25:21Z


revolusinews.id Karawang - Untuk lebih dekat dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan pengabdiannya, personil Polsek Telukjambe Barat (Jambar) dalam  melaksanakan giat patroli antisipasi C3 sambangi warga. Rabu (22/03/'23) pada pukul 11.30 Wib sambangi warga Karadak wilayah Desa Wanajaya, wilayah binaan Polsek Jambar. 


Kapolsek Jambar Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH saat di temui awak media di mapolsek, menyatakan "Agar lebih dekat dengan masyarakat, di terima di masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, anggota kami Aiptu M. Fakhrurozi, Aiptu Agus Suryana, Aipda Yatna Supriatna dan Bripka Dede Wahab sambangi warga" ucapnya. 


"Sambang warga masyarakat di Kampung Karadak RT.06 RW.03 Desa Wanajaya kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, mekastikan situasi Kamtibmas Karadak Wanajaya kondusif" imbuhnya. 


Selain itu, lanjut Kapolsek, sambang warga secara dialogis sangat perlu, terima curhatan, saran, informasi dan masukan dari warga guna mengevaluasi untuk  memberikan pelayanan kami lebih optimal, lebih baik terhadap masyarakat. Mewujudkan wilayah binaan akan, kenyamanan dan kondusif Kamtibmas. 


Dialogis langsung dengan warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak mereka untuk berperan aktif dalam cipta kondusif. Sampaikan himbauan tetap waspada antisipasi tindak kejahatan. Waspadai orang yang tidak di kenal dan mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Jambar, apabila terjadi adanya tindak C3 dan Gukamtibmas lain, pungkasnya.   (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+