CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Antisipasi C3 Jelang Ramadhan Sisir Kawasan Dan Jalan Desa Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif

adminrevolusinews.id
3/22/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-03-22T07:19:09Z


revolusinews.id Karawang - Memastikan situasi Kamtibmas dan tangkal C3 di wilayah binaan, piket personil Polsek Telukjambe Barat (Jambar) lakukan giat  patroli. Rabu (22/03/'23) pada pukul 10.30 wib, menyusuri jalan desa dan perkampungan serta wilayah kawasan binaan, wujudkan kenyamanan masyarakat dan Kamtibmas lingkungan. 


"Wujudkan Kamtibmas di wilayah binaan serta antisipasi C3, anggota kami, Aiptu M. Fakhrurozi, Aiptu Agus Suryana, Aipda Yatna Supriatna, dan Bripka Dede Wahab melaksanakan giat patroli KRYD. Susuri jalan desa, perkampungan dan wilayah kawasan" kata Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K MH, Kapolsek Jambar saat di temui awak media di Mapolsek, Rabu (22/03/'23) siang. 


Guna memastikan wilayah binaan Polsek Jambar dalam situasi kondusif, memberikan pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat, merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya. 


"Giat patroli yang dimulai pada pukul 10.30 wib, ramainya aktifitas warga masyarakat wilayah binaan.  Sambangi pos Security PT. Kimberly-Clark Softex, wilayah desa Wanasari kecamatan Telukjambe Karawang. Pantau aktifitas perusahaan ngawangkong bersama Security piket jaga" terangnya. 


Ngawangkong bersama Security untuk terima curhatan, informasi dan masukan terkait Kamtibmas di lingkungan perusahaan dan wilayah kawasan. Terlebih saat jelang dan sambut bulan Ramadhan tahun ini, dan penyampaian pesan serta himbauan terhadap Security. 


"Untuk tetap waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan, waspadai orang-orang yang tidak di kenal dan mencurigakan. Serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat bila terjadi C3 dan Gukamtibmas lain" pungkasnya.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+