CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Menjelang Ramadhan, Bhabinkamtibmas Anggadita Polsek Klari Bersama Warga Bersihkan Puing Depan Masjid

adminrevolusinews.id
3/22/23, 13:20 WIB Last Updated 2023-03-24T07:18:16Z


revolusinews.id Karawang - Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Bhabinkamtibmas Desa Anggadita Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, bersama warga setempat melaksanakan Gotong Royong Kerja Bhakti bersih bersih puing di areal mesjid Baiturrahman yang beralamat di Dusun Rumambe 2 RT.04/02, Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Rabu ( 22/03/2023 ).


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bergabung dengan warga binaannya membersihkan puing puing bangunan yang nantinya di halaman depan masjid tersebut bisa di tempati oleh jamaah melaksanakan sholat tarawih dan supaya terlihat rapih.


Pada kesempatan itu Polisi Caket Bhabinkamtibmas Aiptu H. Karna menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada warga agar kebersamaan dan kerukunan bermasyarakat tetap terjaga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Bapak Hasan selaku perwakilan warga mengucapkan, “Terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang bersedia membaur dengan warga, sehingga kegiatan bersih bersih puing ini bisa menumbuhkan keakraban Polisi dengan masyarakat.


”Kegiatan tersebut bertujuan untuk membersihkan puing bekas bangunan yang ada di depan masjid, supaya kelihatan bersih dan rapi menjelang bulan puasa. Mengingat nanti malam akan dilaksanakannya sholat tarawih pertama,” ucap Bapak Hasan


Kapolresta Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.,Sik,.MSi melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH menyampaikan bahwa, Kehadiran Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya dengan tujuan menjalin keakraban bersama warga di dalam setiap kegiatan masyarakat. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+