CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Anggota DPRD Subang H, Karya S Zakaria Gelar Papahare Munggahan Sambut Ramahdan Bersama Warga

adminrevolusinews.id
3/22/23, 15:05 WIB Last Updated 2023-03-24T06:54:52Z


revolusinews id Subang - Anggota  DPRD Subang Fraksi Golongan Karya dari Daerah pemilihan Subang IV yang meliputi Kecamatan Patokbesi, Kecamatan Ciasem, Kecamatan Blanakan, H. Karya S Zakaria  menggelar silaturahmi dalam menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.


Tradisi yang Rutin  dilakukan anggota dewan bertajuk "Papahare Munggahan" dalam rangka  menyambut  Ramahdan. Kegiatan digelar di Pendopo Sekretariat PK GOLKAR Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang.


H.Karya S Zakaria  mengatakan   Papahare Munggahan dalam rangka  menyambut  Ramadhan dalamnya berisi Tausiah oleh Ustadzah setempat dan dilanjutkan dengan bacakan munggahan atau makan bersama-sama 




"Papahare Munggahan menjelang  Ramadan merupakan tradisi  setiap tahun dilakukan oleh Wakil Rakyat dengan Warga masyarakat, juga  untuk merefleksikan bagiamana menyambut bulan suci dengan penuh syukur," ucap H. Karya S Zakaria. Rabu  (22/3/23 ). 


Menurutnya kegiatan ini  diikuti ratusan warga masyarakat dari Dusun Rawajolang, Desa Sukahaji, Kecamatan Ciasem yang di dominasi  emak-emak.


"Datangnya bulan suci Ramadan kami sambut dengan penuh sukacita dan berharap mampu meningkatkan kinerja lebih produktif," ujarnya.


Dalam kegiatan silaturahmi dengan warga Rawajolang, H. Karya S Zakaria memberikan bantuan pompa air Jet Pump untuk Musholah Al Ikhlas di dusun tersebut. (ahd)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+