CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Jelang Hari Pertama Puasa Patroli Polsek Jambar Kepung Karawang Antisipasi C3 Gukamtibmas

adminrevolusinews.id
3/23/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-03-23T10:30:57Z


revolusinews.id Karawang - Piket Panwas Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang Kamis (23/03/'23) dini hari, laksanakan  giat patroli 3220 B  Kepung Karawang. Yang di padu giat Patroli antisipasi C3 dan sambang terhadap warga masyarakat. Guna menciptakan dan memberikan kenyamanan dan rasa aman di wilayah binaan Telukjambe Barat,Karawang.


"Menciptakan dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi warga masyarakat yang akan menjalankan ibadah puasa hari pertama, personil piket jaga Polsek Jambar laksanakan patroli kepung Karawang dan sambang warga" kata Kapolsek Jambar Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH., kepada awak media, Kamis (23/03/23) di Mapolsek. 


Patroli Kepung Karawang dan Sambang Warga di pimpin oleh Piket Pawas Ipda Nuryadin bersama (3) anggota Aiptu Agus Suryana, Aipda Yatna Supriatna dan Aipda Deni Januardi yang di mulai pada pukul 00.30 Wib dini hari. 


"Patroli Kepung Karawang bersama dengan  personil Polsek Telukjambe Timur di Pospol Polres Karawang jalan Interchange Karawang Barat. Dalam rangka antisipasi C3, pekat, premanisme, tawuran, balap liar, geng motor dan gangguan kamtibmas lain dini hari jelang hari pertama puasa" jelas Kapolsek. 


Ia menambahkan, dalam giat patroli antisipasi C3 juga sambang  warga masyarakat di Dusun Badami, Desa Margakaya, Kecamatan  Telukjambe Barat. Terima curhatan, informasi dan masukan warga terkait Gukamtibmas. Serta memberikan saran dan himbauan untuk mewujudkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat. 


Anggota kami, mengajak dan menghimbau warga untuk turut serta andil dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan dimana tinggal. Segera koordinasi dengan melaporkan ke kepolisian Polsek Jambar bila terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas lain, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+