CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Telukjambe Barat Patroli Prekat dan KRYD Antisipasi Geng Motor, C3, Premanisme,dan Gangguan Kamtibmas

adminrevolusinews.id
3/09/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-03-09T09:55:41Z


revolusinews.id Karawang -  Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan Giat Ops PREKAT KRYD  di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Aipda. Kiki saepudin, SH.  bersama Aipda. Deni Januardi Anggota Polsek Telukjambe Barat sambangi pangkalan Ojeg Karawang Barat, Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang pada Kamis (9/3/23) dini hari jam 01.30 Wib hingga selesai, jelas Iptu. Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H. pada revolusinew.id di Mako Polsek. (9/3/23).


"Kegiatan tersebut Antisipasi Geng Motor, C3, Premanisme, Tauran ,Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas sekaligus memberikan himbauan kepada Masyarakat tentang Kamtibmas dan berperan serta dalam menciptakan keamanan dan kondusifitas serta selalu waspada terhadap situasi keamanan lingkungan," ujarnya.


Kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasa terjaga keamanan demi membantu masyarakat dalam bidang kemanusiaan, ungkap Iptu. Sidiq Akbar.


"Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang di harapkan dengan adanya kegiatan ini Polri bisa mempersempit langkah kriminal dan mencegah guan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat," ujat Kapolsek.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu. Sidiq Akbar Kusuma menerangkan, saat ini  Polri khususnya Polsek Telukjambe Barat terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas  guna mencegah Gukamtibmas  diwilayah Hukum Polsek Telukjambe Barat, terangnya. (alex marques)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+