CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Piket Polsek Jambar Patroli Keliling Sambang Warga Bojong Mulyajaya Pastikan Situasi Kondusif

adminrevolusinews.id
3/14/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-03-14T07:11:30Z


revolusinews.id Karawang - Giat piket personil Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang, Selasa (14/03/'23) melaksanakan patroli keliling antisipasi C3 dan Gukamtibmas lain di wilayah Binaan. Cipta kondusif dan sambang warga masyarakat, berikan himbauan guna mewujudkan rasa aman, nyaman bagi masyarakat.  


Kapolsek Jambar Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K MH saat di temui awak media, Selasa (14/03/'23) menyampaikan, giat patroli anggota piket kami, Aiptu Amo Sumarno, Aiptu Agus Suryana dan Aipda Yatna Supriatna, laksanakan giat patroli KRYD antisipasi C3 dan Gukamtibmas lain secara keliling, ucapnya, di Mapolsek. 


Saat giat patroli, lanjutnya, anggota sambangi warga, Dusun Bojong RT.001 RW.001 Desa Mulyajaya wilayah Kecamatan Telukjambe Barat. Jalin silaturahmi untuk lebih dekat dengan masyarakat. Terima curhatan, masukan dari warga terkait Kamtibmas. 


Pastikan wilayah binaan Polsek Jambar terjaga kondusifitasnya, memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.  Dengan melakukan patroli rutin, diharapkan bisa menangkal tindak kerawanan C3 dan gangguan ketertiban masyarakat lain yang tidak diinginkan terjadi, jelasnya. 


Berinteraksi secara dialogis dengan warga, sampaikan pesan kamtibmas. Tetap waspada jaga  lingkungan sendiri, waspadai orang orang yang tidak di kenal. wujudkan kondusifitas bersama warga lain dan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Jambar, bila terjadi Gukamtibmas dan C3, pungkasnya.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+