CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Telukjambe Barat Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Perbatasan Karawang Bekasi

adminrevolusinews.id
3/14/23, 11:35 WIB Last Updated 2023-03-14T12:31:38Z

revolusinews.id Karawang - Dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas Polsek telukjambe Barat laksanakan kegiatan patroli PREKAT QR 3220 B Polsek Telukjambe Barat sekaligus patroli Karang terpadu.  Polres Karawang, Polda Jabar meningkatkan kegiatan Patroli di malam hari

 

Patroli Prekat bertujuan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas serta antisipasi tawuran dan Antisipasi C3 serta  kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat pada Selasa dini hari (14/3/23) jam 01.23 Wib.


Kegiatan Patroli Prekat, yang dilakukan Bripka Taupik Nurul Adam bersama Bripka Dede Wahab melaksanakan patroli PREKAT QR 3220 B Polsek Telukjambe Barat dalam program CAKEP dan melakukan dialogis serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga Perbatasan Karawang Bekasi, Jembatan Cibeet Kaligandu, Desa Wanajaya,  Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten, Karawang, ungkap Kapolsek Telukjambe Barat. (14/3/23)


Sesuai arahan Kapolres Karawang Polda Jabar, AKBP. Wirdhanto Hadicaksono.S.H.S.IK.,M.Si, melalui Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H. Kapolsek Telukjambe Barat menyampaikan, anggota polsek selain melaksanakan kegiatan patroli Prekat,  juga melakukan dialogis dengan warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan jaga lingkungannya masing-masing dari aksi kejahatan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.


Juga berpesan kepada warga untuk terus selalu waspada dan berhati-hati  menghindari terjadinya  tindak C3 dan Gukamtibmas lain. Segera berkoordinasi dengan Polsek Jambar, apabila terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas lain, pungkas Iptu Sidiq Akbar Kusuma. (ryo bewok)



Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+