CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Peduli Sesama, DPC FOREDER Karawang Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

adminrevolusinews.id
3/02/23, 14:30 WIB Last Updated 2023-03-02T15:15:16Z

revoluainews.id Karawang - Intesitas curah hujan yang sudah beberapa hari mengguyur Kota Karawang dan sekitarnya  berimbas pada warga masyarakat yang terendam banjir. Seperti yang terjadi banjir di wilayah Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang.  Karena curah hujan dengan intensitas yang masih cukup tinggi dan masih adanya sebagian wilayah Desa Karangligar yang terendam banjir membuat Peduli DPC Forum Relawan Demokrasi (FOREDER) Karawang memberikan bantuan ratusan makanan berupa roti kepada warga terdampak banjir, pada Kamis (2/3/23). Adapun bantuan yang diberikan FOREDER yaitu dengan membagikan roti kepada warga korban banjir sebanyak 350 roti.


Ketua DPC FOREDER Karawang, Waryanti Badriyah saat ditemui usai memberikan bantuan menuturkan, saya berpesan kepada warga Karawang dalam cuaca seperti ini tetap waspada dan siaga dan kepada para jajaran pemerintah pun lebih memperhatikan kepada penduduk yang kena dampak kebanjiran, tuturnya.

 

"Semoga bantuan makanan berupa roti ini bisa sedikit membantu dan meringankan warga,"ungkapnya.

 

“Bencana ini menjadi tanggung jawab kita bersama dan janganlah kita saling berpangku tangan. Mari kita bersama-sama mengulurkan tangan untuk membantu para korban bencana ini,"kata Waryanti.

 

FOREDER tetap sigap kepada warga yang tertimpa bencana, "Siapa lagi kalau bukan kita dan kapan lagi kalau bukan sekarang !!", tandasnya pada revolusinews.id. (yopie iskandar)

 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+