CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pastikan Bantaran Sungai Terawat Dansub 04 Walahar CH 16 Anggota Lakukan Ini...

adminrevolusinews.id
3/03/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-03-03T09:39:42Z


revolusinews.id Karawang - Dansub 04 wilayah Walahar Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16, dalam mempertahankan dan menjaga kebersihan serta kelestarian bantaran dan aliran sungai Citarum. Jum'at (03/03/'23) dansub kerahkan anggota dan warga Gober dengan di bantu warga sekitar melakukan  Pembabatan rumput, pembersihan serta  pengangkatan sampah di bantaran sungai.


Dansub 04, Sertu Nunu kepada awak media menyatakan, "Hari ini Jum'at (03/03/'23) kami dan anggota bersama warga Gober dan di bantu warga sekitar , melakukan pembabatan rumput liar, pembersihan serta pengangkatan sampah yang berada di lingkungan bantaran sungai Citarum wilayah Walahar" ucapnya usai giat. 


Sebelum melakukan giat pembabatan dan pembersihan, Dansub bersama anggota terlebih dahulu melakukan apel bersama. Berdoa dan menentukan titik titik yang akan dikerjakan serta apa saja yang akan dilakukan. 


"Sebelum giat dimulai kami melakukan apel terlebih dahulu, untuk menentukan titik dan apa saja yang harus di kerjakan" ucapnya. 


Ia melanjutkan, Saat giat pembabatan rumput,  pembersihan serta pengangkatan sampah kami lakukan bersama warga, kami  menghimbau kepada warga masyarakat. Baik yang memanfaatkan lingkungan bantaran sungai sebagai tempat tinggal atau tempat usaha. Untuk turut menjaga dan merawat kebersihan lingkungannya. 


Dengan tidak membuang atau membakar sampah di bantaran sungai maupun di aliran sungai. Kami terus lakukan sosialisasi dan pembersihan, guna mewujudkan dan melestarikan lingkungan bantaran dan sungai Citarum, yang keberadaan airnya masih sangat di butuhkan oleh semua makhluk hidup, pungkasnya.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+