CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Merasa Iba, Ini Yang Di Lakukan Kapolsek Klari Terhadap Ibu Lansia

adminrevolusinews.id
3/21/23, 13:30 WIB Last Updated 2023-03-21T11:51:48Z

revolusinews.id Karawang - Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Kapolsek Klari Polres Karawang jajaran Polda Jabar Kompol Hidayat SH berikan makanan yang seharusnya di makannya, namun makanan tersebut tidak jadi di makan melainkan di berikan kepada ibu lansia yang ada di pendopo Lapang Karang Pawitan Karawang, Selasa  (21/03/2023) jam 10.00 Wib.
 

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengatakan di sela sela menghadiri apel yang diselenggarakan oleh Polres Karawang, saya merasa iba ketika melihat ibu lansia dan saya menghampiri ibu tersebut yang bernama ibu Narti (60) tahun Yang beralamat di jatirasa dan akhirnya makanan tersebut saya berikan ke ibu Narti.


Kegiatan yang di lakukan saya sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap masyarakat jompo atau kurang mampu di Kabupaten Karawang, ia menyebutkan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran kepolisian terhadap masyarakat kurang mampu atau yang sudah jompo.


Kapolsek berharap dengan pemberian bantuan berupa makanan ini dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi mereka yang menerimanya, ucap Kompol Hidayat SH. (alex marques)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+