CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polisi Caket Bhabinkamtibmas Polsek Klari Bersinergi Dengan Bidan Desa Lakukan Pengecekan Warga Binaannya Uang Di Duga ODGJ

adminrevolusinews.id
3/21/23, 13:35 WIB Last Updated 2023-03-21T11:55:04Z

revolusinews.id Karawang  - Wujud Kepedulian Polisi Caket Bhabinkamtibmas Polsek Klari Aiptu Inta Doan kepada warga binaannya Bersinergi dengan Bidan Desa untuk melakukan pengecekan ke.salah seorang warga yang di duga ODGJ, Selasa ( 21/03/2023 ).
 

Dalam pelaksanaan pengecekan seorang pasien dalam gangguan jiwa (ODGJ) Wati warga Dusun Pasirwaru Rt.001 Rw.001 Desa Karanganyar Kec. Klari Kab. Karawang, karena kerap meresahkan warga di sekitarnya, polisi Caket Bhabinkamtibmas mendampingi petugas dari Puskesmas untuk melakukan pengecekan atau pemeriksaan.
 

Polisi Caket Bhabinkamtibmas Aiptu Inta Doan bersama Bidan Desa berkomunikasi maupun berkoordinasi dengan pihak keluarga, membawa sodari wati untuk melakukan pemeriksaan.ungkap Polisi Caket Bhabinkamtibmas.
 
 
Polisi Caket Bhabinkamtibmas tidak hanya berkoordinasi dengan keluarganya bahkan koordinasi juga dengan aparat desa untuk di buatkan atau di urus surat surat yang di butuhkan.


“Kami Bersama pihak keluarga ODGJ mengantarkan pasien untuk mendapatkan penanganan di puskesmas dan apa bila tidak ada perubahan sodari Wati Akan di rujuk ke Rumah Sakit Jiwa supaya mendapatkan perawatan yang lebih intensif" ucap Aiptu Inta.


Kapolsek.Klari Kompol Hidayat SH ditempat terpisah mengatakan, bahwa Polisi Caket Anggota Bhabinkamtibmas dalam melakukan tugas kewilayahan harus selalu bersinergi dengan aparat pemerintah desa maupun Bidan desa disaat melaksanakan pendampingan terhadap warga masyarakat yang mengalami ODGJ guna memberikan rasa keamanan maupun kenyamanan warga masyarakat di Wilayah Polsek Klari" imbuh Kapolsek Klari Kompol Hidayat. (alex marques)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+