CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Masyarakat Karawang Timur Bersatu Gelar Aksi Tambal Jalan Yang Berlubang Disepanjang Jalan Syech Quro

adminrevolusinews.id
3/17/23, 14:30 WIB Last Updated 2023-03-17T12:51:12Z

revolusinews.id Karawang - Sejumlah pemuda atau warga yang tergabung dalam “Masyarakat Karawang Timur Bersatu” gelar Aksi Tambal Jalan yang berlubang di sepanjang Jalan Raya Syech Quro,  Karawang Timur. Dengan swadaya bergotong-royong mereka perbaiki dengan cara menambal jalan yang berlubang tersebut. Mereka kesal lantaran kondisi jalan rusak parah dan tak kunjung diperbaiki. Padahal banyak pengendara yang melintasi ruas jalan tersebut, mengalami kecelakaan. Jumat (17/3/23). 
 
 
Perwakilan Masyarakat Karawang Timur Bersatu, Cahria dengan sapaan akrabnya Danton mengungkapkan, dalam aksi ini, kami yang tergabung dalam Masyarakat Karawang Timur Bersatu memberikan contoh kepada pemerintah daerah, karena dengan adanya jalan-jalan yang berlubang atau rusak seperti ini, banyak terjadi kecelakaan jatuh yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan jangan sampai menunggu korban berjatuhan lebih banyak lagi.
 

“Sehingga kami Masyarakat Karawang Timur Bersatu melaksanakan penambalan jalan yang berlubang atau rusak di sepanjang Jalan Raya Syech Quro dimulai dari Johar hingga Kelurahan Plawad,” tandasnya.

 

Dan tidak menutup kemungkinan, lanjut Danton, akan kami teruskan nanti di sepanjang Jalan Raya Syech Quro. Kami menambal jalan-jalan yang berlubang, Jumat (17/3/23).

 

Menurutnya, banyak pengendara yang terjebak dan jatuh kecelakaan. Karena jalan tersebut rusak dan berlubang, hingga banyak menelan korban yang mengalami kecelakaan. Setelah menutup jalan, secara swadaya akhirnya Kami yang tergabung dalam Masyarakat Karawang Timur Bersatu memperbaiki jalan tersebut dengan menambalnya, pungkas Danton pada revolusinews.id. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+