CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Personil Polsek Jambar Patroli Malam Antisipasi C3 Jaga Kondusif Binaan Sambangi Perbelanjaan Modern

adminrevolusinews.id
3/18/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-03-18T09:44:28Z


revolusinews.id Karawang - Personil Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang, Sabtu (19/03/'23) malaksanakan patroli keliling malam antisipasi C3 dan wujudkan situasi Kamtibmas di wilayah binaan.  Sisir jalan utama, jalan desa dan sisir perkampungan, perkantoran dan pemukiman warga. 


Giat patroli malam hari yang di mulai pukul 01.58 wib ,terus dilakukan dan  takkan ada kata lelah, dalam menjalankan tugas antisipasi dan menangkal tindak C3 ,Gukamtibmas di wilayah binaan. Sambangi perbelanjaan beri rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. 


Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H saat ditemui awak media menyampaikan "dalam antisipasi C3, gangguan Kamtibmas di wilayah binaan Polsek Jambar, anggota kami Bripka Noviandi Agusta dan Bripka Taupik Nurul Adam, laksanakan patroli keliling malam hari" ucapnya di Mapolsek pagi. 


Dengan menyusuri jalan utama, jalan desa monitoring perkantoran, pemukiman dan perumahan warga. Menciptakan kamtibmas memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dua anggota juga menyambangi perbelanjaan. 


"Dalam melaksanakan giat patroli, ke Dua anggota kami menyambangi perbelanjaan modern Alfamart di dusun  Pasirjengkol desa Karangmulya kecamatan Telukjambe barat Karawang" terangnya. 


Ngobrol ,terima curhatan,  masukan dari penjaga Alfamart  terkait Gukamtibmas. Anggota terus menghimbau, tetap waspada dan berhati hati, terlebih terhadap orang tak di kenal. Segera koordinasi dan lapor kepolisian bila terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas lain" pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+