CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Jumat Curhat Polsek Telukjambe Barat Kali ini, Dengarkan Curhatan dari Karyawan PT. Karawang Distribusindo Raya

adminrevolusinews.id
3/31/23, 11:10 WIB Last Updated 2023-03-31T12:11:08Z

 
revolusinews.id Karawang - Polsek Telukjambe Barat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di PT. Karawang Distribusindo Raya Kp. Cibuntu, Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang. Giat tersebut merupakan Program Quick Wins Presisi yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat (31/3/23).
 

Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H. menjelaskan dalam rangka sosialisasikan Program Quick Wins Presisi yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat, Anggota Polsek Telukjambe Barat laksanakan kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di PT. Karawang Distribusindo Raya Kp. Cibuntu, Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat, jelasnya.

 

"Kegiatan tersebut dihadiri Kanit Intelkam Polsek Telukjambe Barat Ipda Alfansuri, Aiptu Amo Sumarno, Bripka Taupik Nurul Adam, Bripka Dede Wahab dan Karyawan PT. Karawang Distribusindo Raya," tutur Iptu Sidiq Akbar di Mapolsek, Jumat (31/3/23).

 

Jumat Curhat ini mendengarkan Curhatan, masukan, pertanyaan dan keluhan dari karyawan PT. Karawang Distribusindo Raya, terkait Harkamtibmas serta Gukamtibmas yang perlu mendapat perhatian dan atensi dari pihak Kepolisian, tangasnya.

 

"Dalam kegiatan tersebut sekalgus mensosialisasikan Program Lapor Pak Kapolres, Lapor Pak Kapolsek dan Lapor Polisi Caket," lanjutnya.

 

Kapolsek  menghimbau dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, pungkas. Iptu Sidiq Akbar. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+