CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Tarling Personil Polsek Jambar Sampaikan Maklumat Di Wilayah Binaan Karangligar

adminrevolusinews.id
3/31/23, 11:05 WIB Last Updated 2023-03-31T11:58:19Z

revolusinews.id  Karawang - Personil polsek Telukjambe Barat (Jambar) polres Karawang untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat, salah satunya shalat Isya dan shalat Tarawih keliling (Tarling).  Kamis (30/03/'23) pada pukul 19.20 wib melaksanakan shalat Isya dan shalat Taraweh  bersama warga Jatikarya Karangligar. 


"Personil yang terlibat Tarling Kanit Reskrim Ipda Nuryadin, Aipda Yatna Supriatna Bhabinkamtibmas desa Parungsari dan Briptu Yosep Ismail Bhabinkamtibmas desa Karangligar.  Kamis (30/03/'23) pada pukul 19.20 wib, menjalankan shalat Isya dan shalat Tarawih keliling bersama warga kampung Jatikarya di Masjid Jami Darul Istiqomah desa Karangligar " kata Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH Kapolsek Jambar. 
 
 
 Kapolsek melanjutkan, usai melakukan shalat Isya dan shalat Tarawih bersama jama'ah masjid warga Jatikarya, anggota kami  menyampaikan maklumat Forkopinda tentang kepatuhan masyarakat di bulan suci Ramadhan 1444 H.


Maklumat yang disampaikan dalam rangka memelihara Kamtibmas dan mempertimbangkan dinamika aktifitas masyarakat pada saat bulan suci ramadhan 1444 H. Guna mewujudkan situasi aman, nyaman dan kondusif di kabupaten Karawang . Dan mengajak warga untuk aktif menjaga dan menciptakan situasi kondusif di lingkungan Pasirjengkol. 


Personil kami juga menghimbau dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindak kejahatan, mewaspadai orang yang tidak di kenal dan mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, bila terjadi Gukamtibmas pungkasnya. (ryo bewok).
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+