CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bhabinkamtibmas Baur Warga Arak Bedug Bangunkan Sahur Tangkal C3 Dan Gukamtibmas

adminrevolusinews.id
3/28/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-03-28T06:50:37Z


revolusinews.id Karawang -  Babinkamtibmas Desa Margamulya Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang membaur bersama warga arak tabuh bedug keliling kampung bangunkan warga untuk sahur di buka Ramadhan 1444 H. Giat pada Selasa (28/03/'23) pukul 02.40 dini hari dengan keliling kampung, sekaligus antisipasi C3 dan Gukamtibmas lain di wilayah binaan. 


Upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaan sebagai pelindung dan pengayom. Menyampaikan pesan dan himbauan serta cipta kondusif lingkungan, agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan puasa. . 


Kapolsek Jambar Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH saat di temui awak media menyampaikan" Pada Selasa (28/03/'23)  dini hari, bhabinkamtibmas desa Margamulya, Bripka Dudi Darmadi sambangi warga, membaur dengan warga, arak dan tabuh bedug keliling kampung bangunkan warga  persiapan sahur ". 


"Giat sambang dan berbaur dengan  warga dilakukan pada pukul 02.40 dini hari di Dusun Cibogo RT.08 RW.05 Desa Margamulya Kecamatan Telukjambe Barat Karawang " jelasnya. 


Ia menambahkan, apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas dengan cara menyambangi warga dan bersama keliling kampung dalam upaya cipta kondusif. Antisipasi C3, Gukamtibmas lain,Tangkal tawuran dan narkoba. Lebih dekat bisa memberikan rasa aman, nyaman sebagai pelindung dan pengayom warga binaannya. 


Sekaligus mengajak warga dan remaja, turut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya. Untuk tidak mudah terprovokasi yang bisa menimbulkan dan berpotensi terjadinya tawuran antar kampung. Bhabin juga sampaikan maklumat Forkominda bagi masyarakat, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+