CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Patroli KRYD Polsek Jambar Pastikan Kondusif Saat Bulan Ramadhan

adminrevolusinews.id
3/27/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-03-27T07:03:44Z


revolusinews.id Karawang - Guna memastikan wilayah binaan Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang saat bulan suci Ramadhan 1444 H, personil piket laksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Antisipasi tindak C3 dan tangkal tawuran warga yang rentan terjadi di bulan Ramadhan. 


Patroli yang dilaksanakan usai mengikuti shalat Tarling, susuri jalan utama, jalan desa dan perkampungan pastikan situasi kondusif di wilayah binaan Polsek Jambar, kecamatan Telukjambe Barat, Karawang. 


Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH kepada awak media menyampaikan, guna menciptakan situasi kondusif dari C3, Gukamtibmas dan tawuran saat bulan suci Ramadhan, anggota kami Aiptu Bunyamin, Aiptu Agus Suryana dan  Bripka Dede Wahab laksanakan giat patroli KRYD. 


Pada Minggu (26/03/'23) usai shalat Tarling pukul 20.55 Wib, giat patroli dilaksanakan dengan menyusuri jalan utama, jalan desa dan perkampungan dan tempat perbelanjaan moderen. Serta menjaga wilayah perbatasan Karawang - Bekasi Kampung Kobakbiru RT.11 RW.05 Desa Karangmulya, Kecamatan  Telukjambe Barat, Karawang, terangnya.


Saat patroli KRYD, anggota terus sosialisasikan dan memberikan pesan-pesan kamtibmas. Selalu waspada dengan aksi tindak kejahatan, waspadai orang-orang yang tidak di kenal dan mencurigakan. 


Hindari kumpul kumpul yang bisa mengundang terjadinya tawuran. Segera lapor dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, bila terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas lain, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+