CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Waspadai Tangkal Tindak Kejahatan Ini Yang Di Lakukan Polsek Jambar

adminrevolusinews.id
2/10/23, 12:25 WIB Last Updated 2023-02-10T10:36:31Z

 

revolusinews.id Karawang - Dalam mewaspadai dan menangkal tindak kejahatan C3 dan Gukamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang, Personil Polsek Jambar laksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) keliling telusuri jalan utama. Jum'at (10/02/'23) pukul 14.09 Wib sambangi wilayah Desa Wanasari tempat kumpul kumpul warga. 



Menindaklanjuti program Kapolres Karawang "Cekatan,Adaktif,Kolaboratif, Empati dan Presisi" (CAKEP) untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat merasa terayomi yang berimplementasi terhadap kembalinya kepercayaan publik terhadap institusi polri.

 

"Hari ini Jum'at (20/02/'23) anggota kami, Aiptu Agung Murtejo,Bripka Rahmat Saleh dan Bripka Dudi Darmadi, melakukan giat patroli KRYD dan sambang di wilayah desa Wanasari. Dalam sambang, ngawangkong dengan warga yang sedang santai di tongkrongan dekat pasar Wanasari kecamatan Telukjambe Barat" kata Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H. Kapolsek Telukjambe Barat, kepada awak media. 



Giat rutin yang dilaksanakan anggota kami, lanjutnya, selain antisipasi dan tangkal terjadinya C3 dan Gukamtibmas, juga sebagai ajang untuk menerima keluhan ,informasi dari warga masyarakat. Guna memberikan pelayanan, pengayoman kepada warga yang lebih baik. Yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya, terang Kapolsek. 



Sekaligus sebagai penyampaian pesan untuk segera koordinasi dan hubungi aparat Kepolisian jika ada terjadinya tindak C3 dan Gukamtibmas di lingkungan Wanasari. Saling mengingatkan, agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+