CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Turun Kebawah Merangkul Yang Tercecer Lalu Serap Aspirasi

adminrevolusinews.id
2/14/23, 14:00 WIB Last Updated 2023-02-14T12:21:09Z

 

revolusinews.id Karawang - Disela kesibukannya sebagai dokter, dr. Joewono tidak kenal lelah dan turun untuk bertemu dengan warga yang memang kader dan simpatisan partai berlambang Banteng, PDI Perjuangan.



Tugas dr. Joewono sebagai Kepala BP PEMILU Partai PDI Perjuangan tidaklah begitu mudah untuk mengembalikan suara PDI Perjuangan di Kabupaten Karawang, dimana suara PDI Perjuangan pada periode sebelumnya mengalami penurunan suara yang cukup signifikan,
Data yang didapat revolusinews.id, anggota yang duduk saat ini di kursi anggota legislatif DPRD Kabupaten Karawang sebanyak 6 kursi yang sebelumnya pada pemilihan legislatif tahun 2014 sebanyak 9 kursi.



"Kami akan melakukan tugas semaksimal mungkin untuk memenangkan kembali PDI Perjuangan di Kabupaten Karawang. Sebagai langkah awal, kami akan menemui para Senior, Sesepuh Partai, para pendukung atau simpatisan partai, juga  akan berkunjung ke setiap kepengurusan ditingkat Kecamatan yaitu PAC (Pengurus Anak Cabang) untuk mendengarkan aspirasi dan saran-saran dari mereka" ujar dr Joewono.



Sikap Optimis dan percaya diri PDI Perjuangan melalui BP PEMILU akan kembali pada masa kejayaannya di Kabupaten Karawang, tandasnya.



Ungkap dr Joewono kembali, "Kami akan membangun, komunikasi yang baik antara pengurus, Kader, simpatisan dan para anggota legislatif yang duduk dikursi DPRD, agar tidak putus dan terarah sehingga terbentuk hubungan yang baik untuk saling membangun." (Sudi)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+