CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dukung Pelaksanaan Tugas, Polsek Klari Cek Kendaraan Dinas Layak Jalan

adminrevolusinews.id
2/14/23, 12:40 WIB Last Updated 2023-02-14T11:11:15Z

 

revolusinews.id Karawang - Polsek Klari Polres Karawang melakukan pemeriksaan 15  kendaraan dinas Roda 2 di halaman Mako Polsek Klari, Selasa (14/02/2023).



Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat S.H., dan diikuti oleh para Kanit dan serta anggota Polsek Klari.



Dalam kegiatannya, dilakukan pemeriksaan satu persatu kendaraan dinas roda dua yang meliptu kebersihan, lampu depan, lampu belakang, plat nomor, ban, sirine dan rotatoe serta kelengkapan kendaraan lainnya.

 

Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan, pengecekan kendaraan dinas dilakukan secara berkala dimaksudkan agar ranmor yang diberikan kepada personil dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan. 



Selain itu juga dilakukan secara bertahap mengingat kendaraan dinas tersebut tersebar di seluruh wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang.



“Kendaraan dinas harus dalam kondisi baik termasuk kelengkapan suratnya, kelayakan kendaraan akan mampu mendukung tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya.



Lebih lanjut Ia juga berharap, dengan dilakukan pemeriksaan berkala itu dapat menumbuhkan rasa tanggungjawab para personil yang mendapat kendaraan dinas untuk merawat dan memelihara.


 “Harapan kita, personil merawat dengan baik dan jangan asal dalam menggunakan kendaraan dinas,” pungkasnya.
(alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+