CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Telukjambe Barat Terus Memberikan Pesan-pesan Kamtibmas

adminrevolusinews.id
2/28/23, 12:15 WIB Last Updated 2023-02-28T10:08:52Z


revolusinews id Karawang - Personil Piket Polsek Telukjambe Barat mmelaksanakan patroli antisipasi C3 di wilayah Kapolsek Telukjambe Barat, mengunjungi Security PT.Gajah Tunggal,  Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang. Giat patroli dilaksanakan pada jam 13.36 Wib sampai dengan selesai, pada Selasa (28/2/23).

Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu. Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H. menjelaskan, 3 Personil Piket Polsek Telukjambe Barat, Ipda Nuryadin, Bripka Rahmat Saleh dan Bripka Dudi Darmadi laksanakan patroli antisipasi kerawanan C3 di wilayah Hukum Polsek Telukjambe Barat, jelasnya.


"Personil kami mengunjungi Security PT.Gajah Tunggal,  Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang. Giat patroli dilaksanakan pada jam 13.36 Wib sampai dengan selesai," jelasnya. Selasa (28/2/23).


Dalam kunjungannya ke Security PT. Gajah Tunggal, personil kami memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya  tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, ungkapnya.


"Selama dalam kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif," tandas Kapolsek Telukjambe Barat. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+