CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Giat KRYD Polsek Jambar Ajak Warga Cipta Kondusif Lingkungan Kampung Bobojong Mulyajaya

adminrevolusinews.id
2/28/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-02-28T09:51:45Z


revolusinews.id Karawang - Memberikan rasa nyaman dan rasa aman bagi warga masyarakat, personil Polsek Telukjambe Barat (Jambar) melaksanakan giat KRYD patroli malam antisipasi kerawanan C3 dan Gukamtibmas lain. Dalam giat KRYD, anggota sambangi dan ngawangkong di poskamling Kampung Bobojong  Desa Mulyajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Selasa (28/02/'23) pada pukul 02.45 wib dini hari. 


Anggota bersama penjaga ronda malam, ngawangkong memastikan situasi Kamtibmas kondusif di wilayah Bobojong. Sebagai ajang silaturahmi, untuk menerima curhatan, saran dari penjaga ronda guna mewujudkan kondusifitas wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat. 


Kapolsek Jambar  Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH Kapolsek kepada awak media menyampaikan, "Pada Selasa (28/02/'23) dini hari pukul 02.45 wib, anggota kami Ipda Alfansuri dan Aipda Deni Januardi dalam melaksanakan giat patroli KRYD, menyambangi dan ngawangkong di poskamling kampung Bobojong desa Mulyajaya Kecamatan Telukjambe Barat, wilayah binaan Polsek Jambar". 


Dalam ngawangkong bersama petugas ronda di pos ronda bobojong, guna mendapatkan informasi situasi lingkungan Bobojong sekaligus jalin silaturahmi.  Terima curhatan dan masukan dari petugas ronda, untuk mengambil langkah kepolisan dalam mewujudkan kondusifitas di wilayah binaan.  


"Curhatan, masukan dan ajuan warga Bobojong untuk dijadikan bahan acuan dan evaluasi kami, dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri. Dalam memberikan pelayanan maksimal untuk mewujudkan situasi kondusif Kamtibmas di wilayah binaan kami" ujar Kapolsek. 


Pada kesempatan itu juga anggota terus  berpesan kepada petugas ronda, agar terus melakukan ronda malam. Dan mengingatkan serta memberikan pesan kamtibmas, untuk tetap waspada agar terhindar dari tindakan kejahatan C3 dan Gukamtibmas lain. Selalu berkoordinasi dan segera lapor  ke kepolisian Sektor Telukjambe Barat, apabila terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+