CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Telukjambe Barat Terus Gencar Lakukan Patroli Antisipasi Kerawanan C3

adminrevolusinews.id
2/25/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-02-25T08:07:02Z

revolusinews.id Karawang - Kegiatan patroli antisipasi kerawanan C3 Polsek Telukjambe Barat terus menerus ditingkatkan tanpa mengenal waktu dan lelah. Tiga personil Aiptu Agung Murtejo, Bripka Rahmat Saleh dan Bripka Dudi Darmadi sambangi warga di Kp.Pangasinan, Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang laksanakan patroli dan sampaikan himbauan kepada warga.

 

Tiga Personil Piket Polsek Telukjambe Barat yaitu  Aiptu Agung Murtejo, Bripka Rahmat Saleh dan Bripka Dudi Darmadi pada saat melakukan kegiatan patroli rutin di Wilayah hukum PolsekTelukjambe Barat sambangi warga Kp.Pangasinan, Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, tersebut guna mengantisipasi terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di masyarakat sekitar, ungkap Iptu. Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K, MH., pada revolusinews.id di Mako Polsek, Sabtu (25/2/23).


"Memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya  tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat,"jelasnya.

 

“Apabila warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelas Kapolsek  (ryo bewok)
 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+