CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Personil Piket Polsek Jambar Sambangi Warga Desa Wanajaya Dalam Patroli Antisipasi Tangkal C3

adminrevolusinews.id
2/13/23, 12:05 WIB Last Updated 2023-02-13T09:57:41Z

 

revolusinews.id Karawang - Tiga personil piket jaga Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang memberikan himbauan dan pesan kepada para warga wilayah desa Wanajaya. Ini dilakukan saat personil piket jaga melaksanakan patroli keliling antisipasi C3 dan gangguan ketertiban pada Senin(13/02/'23) yang di mulai pada pukul 11.29 wib wilayah Telukjambe Barat. 



Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K.,M.H kepada awak media menyampaikan, "Tiga anggota piket kami Polsek Telukjambe Barat, Aiptu Bunyamin, Bripka Rahmat Saleh dan Bripka Dudi Darmadi, melaksanakan patroli rutin antisipasi C3 dan gangguan, keamanan, ketertiban di masyarakat wilayah hukum Polsek Jambar" terangnya. 

 

"Di sela waktu patroli keliling pada pukul 11.29 wib sambang dan ngawangkong dengan warga Kampung Karadak, Desa  Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat. Terima curhatan, keluhan dan usulan warga terkait Gukamtibmas" ujarnya. 



"Dan pada pukul 11.48 wib,lanjutnya anggota kami sambangi dan ngawangkong kepada warga di Dusun Kaligandu, Desa Wanajaya. Dalam ngawangkong terima curhatan dan sampaikan pesan serta himbauan kepada warga di Dusun Kaligandu" imbuhnya.



"Adapun pesan dan himbauan yang disampaikan, selalu berhati hati dan waspada dimanapun berada, terhadap tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan. Segera berkoordinasi dengan menghubungi pihak kepolisian Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang apabila terjadi tindak gukamtibmas" pungkasnya.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+