CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

H. ME. Suparno Sosok Ayah Yang Menjadi Teladan Keluarga Kini Genap Berusia 50 Tahun.

adminrevolusinews.id
2/13/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-02-13T10:13:03Z

 

revolusinews.id Karawang - H. ME. Suparno, lahir di Desa Sekarwangi, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, tepatnya pada 13 Februari 1973, kini genap berusia 50 tahun.

 

Merangkak dari mulai usaha kecil hingga aktif sebagai aktivis di beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), inilah sosok H. ME. Suparno yang kini menjabat sebagai Ketua Umum DPP Laskar NKRI.
 

Tinggal di Perum Terangsari, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, sosok ayah yang menjadi teladan keluarga ini kini genap berusia 50 tahun.
 

Di beberapa kalangan, H. ME. Suparno bukan hanya dikenal sebagai tokoh masyarakat yang disegani oleh kalangan aktivis LSM-Ormas lainnya. Khususnya di kalangan masyarakat desa, H. ME. Suparno juga dikenal sebagai sosok yang 'berehan' dan mudah ditemui, karena beliau merupakan tokoh masyarakat yang mudah bergaul dengan siapa saja.
 

Tetapi jangan salah, di kalangan para pengurus DPP Laskar NKRI, H. ME. Suparno juga dikenal sebagai pemimpin yang tegas dan berani mengambil resiko untuk kepentingan keluarga besar organisasi yang dipimpinnya.
 

Merangkak berkarir dari nol hingga bisa sukses seperti sekarang, hal inilah yang membuat kepribadiannya dikenal oleh beberapa tokoh pejabat di Kota Pangkal Perjuangan.
 

Senin (13/2/2023), para pengurus DPP Laskar NKRI mengadakan syukuran kecil-kecil atas genapnya usia Sang Ketua Umum, di Sekretariat DPP Laskar NKRI, di Jalan Surotokunto Desa Warungbambu Kecamatan Karawang Timur.
 

Potong tumpeng mengawali simbolis doa-doa terbaik untuk kesehatan, kesuksesan dan kesejahteraan Sang Ketua Umum.
 

Kepada awak media, tidak banyak harapan yang diungkapkan Sang Ketua Umum di usianya yang ke-50 tahun.
 

H. ME. Suparno menyampaikan, di usianya yang sudah menginjak kepala lima ini hanya berharap, semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan keselamatan kepada keluarga besarnya, termasuk Keluarga Besar DPP Laskar NKRI.
 

Lebih dari itu, H. ME. Suparno berharap, agar keberadaanya di tengah-tengah masyarakat bisa bermanfaat lebih banyak lagi. Memahami betul kondisi perekonomian masyarakat pasca Pandemi Covid-19, sang ketua umum berharap agar para pemimpin negara, khususnya di Kabupaten Karawang lebih bisa memahami kebijakan pembangunan apa saja yang harus dilakukan.
 

"Di setiap momentum bertambahnya usia, tentu kita semua ingin sehat dan selamat. Semoga ke depan saya bisa lebih banyak berbuat untuk masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Karawang dan sekitarnya," tuturnya. (sutarsa/red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+