CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Personil Piket Polsek Jambar Sambangi Warga Dalam Giat Patroli Wujudkan Kondusif Harkamtibmas

adminrevolusinews.id
2/09/23, 12:20 WIB Last Updated 2023-02-09T08:53:55Z


revolusinews.id Karawang - Personil Piket Polsek Telukjambe Barat (Jambar), Polres Karawang dalam cipta  kondusif, Kamis (09/02/'23) giat patroli dan sambangi warga antisipasi C3. Personil Piket sambangi dan ngawangkong kepada warga  kampung Badami, Desa Margakaya kecamatan Telukjambe Barat pada pukul 12.09 wib. 


Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma.S.Trk.MH  kepada awak media menyampaikan, "Dalam  mengantisipasi Tindak C3 dan Gukamtibmas lain, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Telukjambe Barat. Anggota kami, Aiptu Bunyamin, Aipda Yatna Supriatna dan Briptu Yosep Ismail laksanakan giat kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) dengan sambangi warga" ungkapnya di Mapolsek siang hari. 


"Pada pukul 12.09 wib, ke Tiga anggota kami menyambangi warga masyarakat kampung Badami wilayah desa Margakaya kecamatan Telukjambe Barat" terangnya. 


Kapolsek menambahkan, dalam sambang warga yang dilakukan, personil piket Polsek kami ngawangkong, mendengarkan dan menerima masukan serta ajuan dari warga terkait Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat. Sebagai antisipasi tindak C3 dan Gukamtibmas lain.


Personil kami juga sampaikan pesan dan himbauan kepada warga agar selalu waspada untuk selalu turut menjaga Kamtibmas dilingkungan. Tetap waspada dengan orang-orang yang tidak di kenal , yang mencurigakan dan segera  berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Telukjambe Barat bila terjadi Gukamtibmas, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+