CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Realisasikan Program CAKEP dan Program Polisi CAKET, Anggota Polsek Telukjambe Barat Gotong-royong Bantu Pembangunan Rumah Warga

adminrevolusinews.id
2/09/23, 12:47 WIB Last Updated 2023-02-09T12:23:31Z

revolusinews.id Karawang  - Tugas kepolisian tidak hanya seputar penegakan hukum dan Harkamtibmas saja, tapi juga membantu meringankan pekerjaan masyarakat. 



Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wanakerta, PolsekTelukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar, Aiptu Bunyamin dan Aipda Yatna bhakti sosial membantu pembangunan rumah warga Dusun Cicadas, Desa Wanakerta, Kecamatan telukjambe Barat, Karawang, pada Kamis (9/2/23). 


Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H. Kapolsek Telukjambe Barat mengatakan, dengan berseragam lengkap 2 personil Polsek Telukjambe Barat mengikuti kegiatan kerja bakti dengan melakukan gotong-royong bersama warga membantu pembangunan rumah warga Dusun Cicadas, Desa Wanakerta, katanya di Mapolsek Telukjambe Barat.

 


“Polsek Telukjambe Barat selain menjalin situasi kamtibmas, kami juga ikut terlibat dalam membangun kebersamaan dengan masyarakat mewujudkan Polri yang presisi dan humanis, diantaranya dengan melakukan bhakti sosial bersama warga,” terangnya.

 

"Iptu Sidiq Akbar Kusuma menjelaskan dengan membiasakan ikut berpartisipasi pada setiap kegiatan masyarakat bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat, sehingga dapat membantu tugas kepolisian dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban,"jelasnya.




Kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek, salah satu cara untuk memupuk budaya gotong-royong di masyarakat yang saat ini mulai ditinggalkan dan juga mengajak masyarakat untuk membiasakan dan membudayakan gotong royong, karena dengan gotong royong pekerjaan cepat selesai, sesuai dengan atensi Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono., S.IK., MSi, agar setiap anggota selalu menjalin sinergi dan membaur bersama warga dalam kehidupan bermasyarakat. yang mana tertuang dalam Program CAKEP dan Program Polisi CAKET, tandas Kapolsek Telukjambe Barat. (ryo bewok)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+