CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Antisipasi Waspadai Tindak C3 Anggota Piket Polsek Jambar Giat KRYD Dini Hari Cipta Kondusif

adminrevolusinews.id
2/09/23, 12:05 WIB Last Updated 2023-02-09T06:04:46Z


revolusinews.id Karawang - Piket Personil Polsek Telukjambe Barat (Jambar) wilayah hukum Polres Karawang Polda Jabar, untuk memastikan situasi kondusif dari tidak C3 dan Gukamtibmas, melakukan giat patroli KRYD dini hari.  


Patroli oleh piket Polsek Jambar di lakukan pada Kamis (09/02/'23) pukul 00.13 Wib dini hari,dengan keliling susuri jalan utama pantau antar desa, cipta kondusif di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat.


Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H. Kapolsek Telukjambe Barat, kepada awak media, pagi hari menyampaikan, "Dalam cipta kondusif antisipasi C3 anggota piket kami Polsek Telukjambe Barat, Bripka Noviandi Agusta dan Bripka Dede Wahab, trabas dinginnya udara malam. Kamis (09/02/'23) dini hari, sisir jalan utama dari desa satu ke desa lain sambangi pos pos kamling yang ada di wilayah hukum Polsek Jambar" ungkapnya.


"Salah satunya adalah sambangi dan ngawangkong di Poskamling Dusun Bojong Desa Mulyajaya, Kecamatan Telukjambe Barat Karawang" terang Kapolsek. 


Bersama petugas jaga ronda malam di pos kamling anggota kami, terima masukan dan keluhan terkait Kamtibmas di wilayah dusun Bojong. 


Anggota sampaikan  Pesan dan himbauan kepada  warga kampung Bojong untuk selalu waspada dan berhati hati. 


Segera koordinasi dan hubungi aparat Kepolisian jika ada terjadinya C3 dan Gukamtibmas di lingkungan Bojong. Saling mengingatkan, agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan. Terutama kaum remaja, jangan sampai terjerumus dengan narkoba, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+