CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif Anggota Polsek Jambar Giat Patroli Sambangi SMPN 1 Telukjambe Dan Poskamling Graha Sentosa

adminrevolusinews.id
2/06/23, 12:35 WIB Last Updated 2023-02-06T10:38:36Z

 

revolusinews.id Karawang - Pastikan wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat, Polres Karawang dalam situasi kondusif harkamtibmas,  Senin (06/02/'23) giat patroli antisipasi C3 dan tatap muka dengan siswa-siswi SMPN 1 Telukjambe Barat. Giat patroli  antisipasi C3 dan gukamtibmas juga dilakukan dengan susuri jalan kawasan industri dan sambangi pemakaman Graha Sentosa wilayah Desa Wanajaya. 



"Guna antisipasi C3 dan Gukamtibmas lain serta memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga masyarakat Telukjambe Barat. Anggota kami  Aiptu Agus Suryana dan Briptu Yosep Ismail,   Senin (06/02/'23) pada pukul 11.05  Wib sambangi warung depan SMPN 1 Telukjambe Barat, Desa Karangligar,  Kecamatan  Telukjambe Barat" kata Iptu. Sidiq Akbar Kusuma.S.Trk.MH., Kapolsek Telukjambe Barat kepada awak media.



Pada kesempatan ngawangkong bersama siswa dan siswi SMPN 1 Telukjambe Barat, anggota kami, "menghimbau kepada siswa dan siswi untuk langsung pulang ke rumah masing masing usai pelajaran sekolah, antisipasi terjadinya tawuran antar pelajar. Selain itu anggota kami juga melakukan pengecekan tas dan jok motor siswa siswi sebagai antisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi" terangnya.

 

Usai sambangi dan ngawangkong bersama siswa siswi SMPN 1, ke Dua anggota kami lanjutkan giat patroli dengan susuri jalan utama, jalan kawasan industri dan pada pukul  14.30 wib sambangi Pos Satpam pemakaman Memorial Graha Sentos,a  Desa Wanajaya  wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat.

 

"Saat sambangi pos satpam pemakaman, anggota kami memberikan himbauan kepada satpam, agar bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Telukjambe Barat, guna wujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga. Dan tetap waspada terhadap kamtibmas dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Telukjambe Barat bila terjadi Gukamtibmas, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+