CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Koordinasi PPK Majalaya Bersama Muspika

adminrevolusinews.id
2/09/23, 17:10 WIB Last Updated 2023-02-09T13:36:15Z

 

revolusinews.id Karawang - Rapat Koordinasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Majalaya Kabupaten Karawang bersama Muspika Majalaya dilaksanakan dalam rangka menyatukan visi yang asama anatara dua Lembaga yang berperan dalam Pemilu 2024, Rakor dilaksanakan di Aula Kecamatan Majalaya, pada Kamis (9/2/23). 

 

Rapat Koordinasi PPK antar pejabat Muspika Majalaya terdiri dari TNI-Polri, Pihak Kecamatan serta dihadiri oleh para Ketua PPS seKecamatan Majalaya yang juga dihadiri Panwaslu Majalaya.

 

Ketua PPK Majalaya, Ahmad Supriatna saat ditemui selesai rakor mengatakan, hari ini PPK Majalaya melaksanakan koordinasi antara penyelenggara dengan Muspika, Kapolsek, Danramil  dan Camat dengan penyelenggara ada PPK, PPS dan Panwas.

 

“Diantaranya, lanjut Ahmad, kita ingin menyampaikan tahapan, dalam waktu dekat ini ada pelantikan, bimtek dan E-Coklit olehPetugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) pada tanggal 15 Pebruari 2023 mendatang E-Coklit mulai bekerja,” lanjutnya.

 

Pertama kita menghimbau kepada PPS supaya memberikan pemahaman yang betul-betul kepada masyarakat tentang E-Coklit ini, karena baru pertama kali kita melakukan E-Coklit dan aplikasi jadi betul-betul harus sesuai. Mereka bekerja harus diawasi karena kita pake GPS. Jadi ketika mereka tidak bekerja dengan baik ketahuan melalui GPS tersebut, ungkap Ketua PPK Majalaya.

 

“Harapannya mereka bekerja dengan baik apa yang menjadi tugas Pantarlih,” tandas Ahmad.

 

Harapan kepada warga masyarakat,  supaya memberikan informasi yang valid (sebenar-benarnya-red) tidak ada yang disembunyikan dan nanti Pantarlih yang akan mengeceknya dan warga memberikan dokumen atau surat keadminstrasiannya yang benar, dan mengurus  juga dokumen-dokumen yang KTP nya belum Elektrik harap segera diurus atau diperbaiki secepatnya, pungkas Ahmad Supriatna. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+