CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolsek Dan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Klari Takziah Ke Almarhumah Ibjndanya Personil Binmas Polsek Klari

adminrevolusinews.id
2/09/23, 14:30 WIB Last Updated 2023-02-09T12:31:48Z

 

revolusinews.id Karawang - Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar KOMPOL. hidayat. SH, bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Klari Ny. Yeni Hidayat Beserta jajaran personil melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhumah Ibu Hj. Natih binti Ending merupakan Ibunda dari Personil Binmas Polsek Klari Aiptu. Inta Doan, Almarhumah meninggal dikarnakan sakit, Rumah Duka yang beralamat di  Kampung Baru RT.02 RW.04 Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, pada Kamis (09/02/2023).



Selain takziah, Kapolsek Klari Dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Klari berikan Juga Santunan berupa uang duka untuk keluarga almarhum.



Kapolsek Klari Polres Karawang KOMPOL. Hidayat SH, mengatakan kehadirannya beserta anggota dan ibu-ibu bhayangkari ranting polsek klari merupakan bentuk simpati dan rasa turut berduka cita kepada Almarhumah yang merupakan ibunda dari personil Binmas Polsek Klari.



Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat SH menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhumah Ibu Hj. NATIH binti ENDING ibunda nya Aiptu. Inta Doan , dengan harapan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT.

 

“Atas nama keluarga besar Polsek Klari Polres Karawang, kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya ibunda Aiptu. Inta Doan semoga almarhumah khusnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya serta ditempatkan yang mulia di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ucap Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat. SH.



Selain takziah, Kapolsek Klari Dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Klari berikan Juga Santunan berupa uang duka untuk keluarga almarhumah, semoga bermanfaat untuk keluarga Almarhum. Ucap Kapolsek.



Keluarga Almarhumah yang di wakili Aiptu. Inta Doan mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan Bapak Kapolsek klari beserta jajaran dan Ibu Ketua Bhayangkari ranting polsek klari beserta anggotanya yang sudah menyempatkan datang dan bertakziah serta mendoakan ibunda kami, semoga apa yang Bapak dan ibu berikan di balas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda dan selalu di berikan kesehatan,  Ucap Inta Doan. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+