CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Jum'at Curhat Kapolsek Jambar Undang Ketua PGRI Dan Kepala Sekolah Hindari Tawuran Dan Bahaya Narkoba

adminrevolusinews.id
2/10/23, 12:00 WIB Last Updated 2023-02-10T07:30:31Z

 

revolusinews.id Karawang - Kapolsek Telukjambe Barat (Jambar) Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K MH dalam mendekatkan dengan masyarakat binaan di wilayah Jambar, untuk memperoleh curhatan, keluhan dan ajuan masyarakat sebagai pendukung kinerja, Polsek Jambar lakukan giat Jum'at Curhat. 



Giat Jum'at Curhat (10/02/'23) pada pukul 09.30 wib sampai selesai yang dilakukan di halaman Mapolsek Telukjambe Barat, wilayah hukum Polres Karawang bersama Ketua PGRI dan para kepala sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Telukjambe Barat. 



"Pada kesempatan yang penuh berkah ini, kami mengundang Ketua PGRI dan para kepala sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Telukjambe Barat untuk berkoordinasi dalam mengantisipasi ujian akhir tahun" kata Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K, M.H. Kapolsek Telukjambe Barat yang di dampingi Kanit Intel Polsek Telukjambe Barat Ipda Alfansuri dan Bhabinkamtibmas Desa Karangmulya Aiptu Agus Suryana, kepada awak media usai giat Jumat Curhat. 



Pokok bahasan dalam Jum'at Curhat kali ini, lanjutnya, " mendengarkan dan menerima curhatan dan keluhan dari Ketua PGRI dan para Kepala Sekolah, terkait dengan jalannya pendidikan dan persoalan para pelajar atau anak didik di wilayah Kecamatan Telukjambe Barat" terangnya. 



Menjelang ujian akhir tahun atau kelulusan dan kenaikan kelas, biasanya para siswa-siswi (pelajar) dalam meluapkan  kegembiraan merayakan kelulusan,  kenaikan kelas, secara bergerombol atau melakukan konvoi di jalan raya. Dan ini sangat rentan untuk memicu terjadinya tawuran antar pelajar. 



"Kami berharap kepada Ketua PGRI dan para Kepala Sekolah, untuk ekstra ketat dalam memantau dan memberikan arahan, bimbingan terhadap para siswanya. Agar mereka tidak melakukan konvoi yang bisa terprovokasi terlibat dalam tawuran antar pelajar. Terlebih sampai terjerumus dalam lingkaran penyalah gunaan minuman, obat terlarang terlebih narkoba" tandas Kapolsek.    (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+