CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kini Giliran PT Siam Indo Concreta Di Sidak Dansub 04 CH Sektor 16

adminrevolusinews.id
2/22/23, 11:17 WIB Last Updated 2023-02-22T13:24:48Z


revolusinews.id Karawang - Dansub 04 Walahar Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 bersama anggota melakukan giat rutin pengecekan Ipal dan saluran pembuang limbah cair PT. Siam Indo Concreta . Pengecekan Ipal salah satu perusahaan yang dilakukan pada Rabu (22/02/'23) pagi, di wilayah subsektor 04 Walahar. Terkait pengolahan limbah cair dan pembuangannya  yang mengalir ke sungai Citarum. 


Dansub 04, Serda Sonjaya kepada awak media menyampaikan, "Tak mau kecolongan terkait limbah, hari ini Rabu (22/02/'23) kami bersama anggota Subsektor 04, melakukan pengecekan WTP dan Outfall PT. Siam Indo Concreta di wilayah Desa Walahar, Kecamatan Klari" ucapnya usai giat. 


Giat ini secara rutin dan berkala kami lakukan , sebagai antisipasi dan menangkal kenakalan pihak perusahaan dalam pembuangan limbah cair. Pengecekan pada pengolahan limbah sampai ke saluran  pembuangan belum masuk ke sungai Citarum. Memastikan kepatuhan dan konsekuensi perusahaan dalam turut menjaga kebersihan air sungai Citarum" terangnya. 


"Saat melakukan pengecekan, kami didampingi pihak management perusahaan, menunjukkan titik pengolahan limbah dan saluran pembuang menuju sungai Citarum. Kami tak akan pernah berhenti untuk mengajak, menghimbau terhadap perusahaan agar terus konsisten dalam pengolahan limbahnya. Demi kebersihan dan terwujudnya kelestarian air sungai Citarum", pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+