CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pelihara Kelestarian Sungai Dansub 05 CH 16 Giatkan Anggota Pembersihan Sampah Babat Rumput

adminrevolusinews.id
2/22/23, 11:29 WIB Last Updated 2023-02-22T13:46:46Z


revolusinews.id Karawang - Dansub 05 Kutapohaci  Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16, tak kan lelah dan terus konsisten dalam mempertahankan dan menjaga kebersihan serta kelestarian bantaran dan aliran sungai Citarum. Rabu (22/02/'23) dansub 05 Kutapohaci  kerahkan anggota dan warga Gober dengan di bantu warga sekitar melakukan  Pembabatan rumput, pembersihan serta  pengangkatan sampah.


Dansub 05, Serka Udan kepada awak media menyatakan, "Giat kami sub 05 hari ini bersama warga masyarakat Kutapohaci , melakukan pembabatan rumput liar, pembersihan serta pengangkatan sampah yang berada di lingkungan bantaran sungai Citarum wilayah sub 05 Kutapohaci" ucapnya usai giat. 


Dansub melanjutkan, Sambil giat pembabatan rumput,  pembersihan serta pengangkatan sampah, kami  menghimbau kepada warga masyarakat yang memanfaatkan lingkungan bantaran sungai sebagai tempat tinggal atau tempat usaha, Untuk turut menjaga dan merawat lingkungannya. Dengan tidak membuang atau membakar sampah di bantaran maupun di aliran sungai Citarum, tambahnya.


Giat yang terus kami lakukan, guna memastikan bantaran sungai bersih dari rumput liar, dari sampah rumah tangga, dan dari cemaran limbah lain. Mewujudkan dan melestarikan lingkungan bantaran dan sungai Citarum, yang keberadaan airnya masih sangat di butuhkan oleh kita dan makhluk hidup lain, pungkasnya.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini