CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Peltu Syarifudin Ajak Warga Sekitaran Bantaran Kalimalang Untuk Selalu Jaga Kebersihan

adminrevolusinews.id
2/22/23, 11:11 WIB Last Updated 2023-02-22T12:52:23Z


revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum Sub 2 Sektor 17 yang meliputi  Desa Sukaluyu, Desa Sirnabaya, Desa Puseur Jaya dan Desa Wadas, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang terus berusaha dan berupaya untuk menjaga kebersihan Sungai Kalimalang dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang mengotori dan mencemari sungai. Rabu (22/2/23).


Dansub 2, Peltu Syarifudin saat diwawancara disela-sela kegiatan mengatakan, sebelum kegiatan kami Satgas CH Sub 2 melaksanakan Apel pagi, Kata Dansub.


" Setelah Apel pagi kami laksanakan Bhakti TNI dengan membersihkan sampah dan membabat rumput-rumput liar yang ada disekitaran sungai Kalimalang agar terlihat rapi, bersih dan indah," jelasnya.


Selain itu, lanjut Dansub 2, saya bersama anggota lakukan intelejensi serta monitoring kepada warga disekitaran bantaran Kalimalang, lanjutnya.


Kami lakukan Komsos sekaligus memberikan himbauan kepada warga di sekitar bantaran Kalimalang BTB 15, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, untuk selalu menjaga keindahan dan kebersihan dan buanglah sampah pada tempatnya, tandas Peltu Syarifudin.




Dengan kegiatan rutin ini diharapkan mendapatkan Respon Positif dari seluruh Aspek Masyarakat Desa Sukaluyu dan Aparatur Pemerintahan Desa Sukaluyu  Kecamatan Teluk Jambe Timur, Karawang, untuk bisa lebih bersinergi dalam menjaga kebersihan sungai Kalimalang agar terhindar dari segala macam pencemaran lingkungan yang akan merugikan kita senua, tandas Dansub 2 ,Peltu Syarifudin
 (ryo bewok)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+