CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Gerak Dini Hari Cipta Kondusif Tingkatkan Kewaspadaan Tindak C3 Ini Yang Di Lakukan Polsek Jambar

adminrevolusinews.id
2/02/23, 08:00 WIB Last Updated 2023-02-02T09:11:03Z


revolusinews.id Karawang - Personil Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang, untuk memastikan tidak ada terjadinya Gukamtibmas dan C3 di wilayah Polsek (Jambar), melakukan giat patroli dini hari.  Patroli pada Kamis (02/02/'23) pukul 01.07 dini hari, keliling susuri jalan antar desa, cipta kondusif di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat.


Antisipasi dan tangkal tindak curas, curanmor dan curat (C3) serta  Gukamtibmas demi  memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dalam giat patroli dini hari, anggota Polsek ngawangkong di Kampung Bojong, Desa Mulyajaya, Kecamatan Telukjambe Barat. 


"Dinginnya suasana malam  Kamis (02/02/'23) dini hari, tak menyurutkan anggota kami untuk melaksanakan giat patroli. Dalam rangka Cipta kondusif antisipasi tindak curas, curanmor dan curat (C3) serta Gukamtibmas lain di wilayah hukum Polsek Jambar, Kecamatan Telukjambe Barat," kata Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H. Kapolsek Telukjambe Barat, kepada awak media, di Mapolsek, pagi hari.


Dengan menyusuri jalan utama dan jalan desa kondisi sepi, dari desa Satu ke desa lain anggota kami, Aiptu Bunyamin dan Bripka Dudi Darmadi, sambangi Kampung Bojong Desa Mulyajaya, Kecamatan Telukjambe Barat. Ngawangkong bersama warga di poskamling, sampaikan pesan dan himbauan, terangnya.


Pesan dan himbauan yang disampaikan  kepada  warga Kampung Bojong, untuk selalu membantu dan bekerjasama dengan aparat Kepolisian dalam menjaga dan menciptakan kondusifitas di lingkungan. Tetap waspada dan saling mengingatkan, agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan. Dan segera lapor kepada kepolisian bila ada suatu kejadian tidak pidana, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+